Kaki kaki reksetir bubut spesialis jakarta bogor depok bekasi harga murah ekonomis teruji jaminan gransi kemungkinan klek bunyi klotok srok amles ceper umum khusus penyebab antisipasi oblak lemah lari sloyoran spooring cember cara harir soluna innopa kijang absolut serena ceri suzuki honda nissan ceprolet ford rengger alphard teana wish swift mach buang
Rabu, 31 Januari 2018
Bengkel kaki kaki,reck setir eletrick eps,bubut menjangkau kota wisata,cilengsi,bekasi,tambun
Website terupdate klik di www.ypsbengkelpuja.com
Yps bengkel puja (cabang depok)
sudah beroprasi dari
29 November 2017
siap melayani semua perbaikan
dari mulai
Perbaikan kaki kaki
Perbaikan stering reck
dll
Mobil pertama untuk pembongkaran
saya ucapkan terima kasih untuk kepercayaannya
Bengkel kaki kaki sangatlah terjangkau bagi anda yang berdomisili,ataupun mencari dengan kata
pencarian
bengkel kaki kaki jl narogong
bengkel kaki kaki jl cilengsi
bengkel kaki kaki jl setu
bengkel kaki kaki jl raya jongol
bengkel kaki kaki jl raya gunung putri
bengkel kaki kaki jl alternatip ci bubur
bengkel kaki kaki dekat perumahan kota wisata
bengkel kaki kaki dekat perumahan harapan mulya
bengkel kaki kaki dekat perumahan grand galaxy
bengkel kaki kaki dekat kp bubulak
bengkel kaki kaki dekat awirarangan
bengkel kaki kaki dekat burangkeng
bengkel kaki kaki dekat tjibarusa
inilah lokasi workshop kami
Sistem kerja bengkel
Bengkel kami menggunakan sistem rekondisi mesin bubut dengan inopasi sendiri,
caranya sangat simpel buka sparepat menggunakan mesin bubut
Play Di Bawah
hasilnya seperti d bawah ini
Untuk bahan yg d pake isi spare paret seperti d bawah ini
Untuk tahap pinising kami mengunakan sistem pengelingan pake mesin bubut
Jadi kenapa harus pergantian baju dengan harga yg mahal,selagi spare
part anda bisa d perbaiki dengan kualitas sama,jaminan gransi,dah sudah
teruji
JANGAN MEMBIARKAN KENYAMANA ANDA TERGANGGU HANYA KRNA MASALAH BUNYI BUNYI
Untuk Perbaikan Stering Reck Eletrick / Eps
Cara di atas berlaku untuk semua jenis mobil yang sudah mengadopsi EPS Eletrick Power Stering,
keruksakan yang paling sering di sebabkan dari bos reck sebelah kiri
reviw
Pembuatan tida begitu beda seperti perbaikan tierod balljoin dll,
haya bahan yang dipake pembuatan bos reck setir mesti tahan panas dan tida terlalu keras
Jika melihat keseluruhan seperti di bawah
Untuk Pembuatan Bhusing Piu
Kami biasa menggunakan bahan piu (phulieretan)
Untuk pengerjaan di tempat kami masih secara manual menggunakan mesin bubut,
Namun tida bisa semua semacam karet bisa di bikin,karena harus
memperhitungkan kelenturannya,Seperti engine monting tida disarankan
karena bisa menyebabkan getar
Dan beberapa hasil yg sering di ganti pake bahan piu,
ALAMAT BENGKEL:
Jln,Nusantara Raya,Beji,Depok,Jawa Barat ( Samping atm bni/mandiri,50m dari tower pam air/apotek roxi,1 km dari lampu merah pln )